Lowongan Terbaru

Iklan

Seo Services

Lowongan Kerja PT Link Net



PT Link Net Tbk (LINK) bergerak dalam bidang penyediaan layanan melalui jaringan komunikasi broadband termasuk penyaluran program televisi dan internet berkecepatan tinggi melalui jaringan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Malang, Bali dan Bandung. Perusahaan berdomisili di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2000. Perusahaan ini mengoperasikan sistem kabel dua arah Hybrid Fiber Optic Coaxial Cable (”HFC”) dimana sistem tersebut merupakan teknologi yang menggunakan kabel serat optik dan kabel coaxial yang dapat digunakan sebagai media untuk menyalurkan program-program TV dan sebagai media bagi bandwidth yang besar yang dapat digunakan tidak hanya layanan internet tapi juga pengiriman data digital lainnya, seperti High Definition TV, 3D High Definition TV, Video on Demand, Home Banking, Home Shopping dan Interactive Games.


PT Link Net Tbk (LINK) memiliki dua sasaran pasar, yaitu pasar konsumen dan pasar bisnis. Untuk pasar konsumen (consumer market), Perusahaan ini menawarkan produk Internet berlabel FastNet, dan produk TV kabel berlangganan berlabel HomeCable. Sedangkan untuk pasar bisnis (business market) Perusahaan menawarkan layanan data komunikasi berlabel DataComm, serta produk solusi korporasi lain seperti Media Sales, dan Corporate TV untuk Hotel. Terus berkembang dan berinovasi, PT Link Net Tbk terus mengerahkan kemampuan terbaik di bidang usahanya untuk menjadi yang pertama dan terdepan dalam layanan broadband dan media.

Alamat Kantor Pusat :
PT Link Net Tbk
BeritaSatu Plaza Lantai 4
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 – Indonesia

PT Link Net melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Link Net Terbaru 2020

Lowongan PT Link Net Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2020

Persyaratan Pencari Kerja :

Bachelor Degree with min GPA 3.00
Preferably Major Management & Engineering
Max Age 24 Year
Willing to work at Jabodetabek and all branches
Active in English & Organization

Benefit :

Challenging, Inspiring, & Unforgettable 1 year MT Programme
Knowledge & Experience from various business process
Mentor from the top management level
Coach from senior expertise
Career path acceleration
Competitive compensation & benefit

Info Rekrutmen :

Periode Pendartaran : 7 Februari 2020 sd.d. 1 Maret 2020
Kebutuhan : 15 Orang

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Link Net pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu via EMAIL ke alamat :

recruitment@linknet.co.id

Dengan subject email : MT_2020

Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 01 Maret 2020

Setelah melakukan pendaftaran sesuai dengan tata cara yang dijelaskan pada Lowongan Kerja PT Link Net diatas , kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Bursakerjadepnaker.com

Lowongan Kerja PT Link Net Lowongan Kerja PT Link Net Reviewed by Mujaini on 13.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.